Selasa, 12 Mei 2015
Assalamualaikum Wr. Wb...
Perkenalkan nama saya Putri Syalwa Pebriyana. Saya biasa di panggil Puput. Saya lahir di Bogor tanggal 10 pebruari 1997. Alamat saya di Jl. Mayhen Ishak Djuarsa Gg Mesjid III RT 03/11 No. 186 Kec. Bogor Barat Kel. Loji. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya pernah bersekolah di TK AL-YASMIN BOGOR, SDN GUNUNG BATU 02 BOGOR, SMP PGRI 3 BOGOR, SMK NEGERI 1 CIOMAS, dan sekarang saya kuliah di Bogor EduCARE.
Cita-cita saya sejak kecil itu saya ingin sekali menjadi seorang polwan (polisi wanita). Tetapi seiring beranjaknya usia sekarang saya ingin membuka usaha sendiri seperti membuka butik busana muslim wanita. Contoh interior butik yang saya inginkan minimalnya seperti inilah:


itulah gambaran sekilas butik busana muslim yang saya inginkan, insyaAllah bisa terwujud.
Alasan saya membuat blog sih awalnya karena saya mendapatkan tugas dari dosen saya di mata kuliah web&internet. tetapi sekarang saya ingin mulai menulis sesuatu yang bermanfaat untuk dibaca oleh para blogger. Ini adalah my first post, ya harap maklum ya masih berantakan dan tidak jelas, karena saya baru belajar tentang blog. Sekian yang bisa saya tulis. Tunggu post selanjutnya ya:). Check it out;).....
Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;