Sabtu, 29 Agustus 2015

Kuliah Gratis Di Bogor Yang Menjanjikan



 

Assalamualaikum Wr. Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tempat kuliah yang gratis....
Pasti kalian bertanya-tanya kan ‘mana ada kuliah gratis jaman sekarang?’ iyakan? Gak percaya yuuuk baca....
Bogor EduCARE adalah salah satu tempat kuliah gratis di Bogor yang terletak di Jl. Cikiray RT 03/ RW 06, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16156. Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Peduli Mandiri yang didirikan oleh Bpk. H Achmad Kalla. Pantas kan Bogor EduCARE ini dijuluki kampus bebas tanpa biaya alias beasiswa penuh. Lembaga Bogor EduCARE hanya memiliki 1 jurusan yaitu Administrasi Perkantoran yang didukung oleh penguasaan bahasa Inggris, penguasaan komputer, dan peningkatan sikap mental yang positif. Materi penguasaan bahasa Inggris merupakan hasil kajian dari kurikulum S1 Bahasa Inggris yang sudah disederhanakan dan disesuaikan untuk tingkat D1.


Bogor EduCARE juga sangat menjujung tinggi nilai-nilai keislaman serta attitude yang baik. Sistem pembelajaran di Bogor EduCARE yaitu selama 1 tahun, yang terbagi menjadi 3 caturwulan. Kuliah gratis di Bogor ini memiliki gedung sendiri yang berdiri diatas tanah seluas 7.000 m2 dengan bangunan 3 Lantai. Dan fasilitas yang dimiliki Bogor EduCARE yaitu ruang kelas, lab komputer, lab bahasa, ruang karawitan, koperasi, musholla, lemari loker, perpustakaan, makan siang, serta lingkungan yang hijau dan bersih. Kuliah mana yang memiliki fasilitas kaya gini serta gratis pula heheh

Bogor EduCARE ini menganut sistem DO (drop out). Mahasiswa-mahasiswi tidak diperkenankan absen lebih dari 30jam, karena itu bisa mengakibatkan drop out pada akhir cawu. Bukan hanya absen yang berpengaruh DO tetapi attitude juga berpengaruh. Kalau IP tinggi tapi attitudenya rendah bisa-bisa di DO. Tapi jika IP rendah dan attitude baik serta rajin, itu bisa dipertimbangkan oleh para dosen. Belajarnya pun seperti orang kantoran yaitu dari hari senin sampai jumat pukul 08.00 sampai pukul 16.00. Setelah selesai sampai caturwulan ke-3 di Bogor EduCARE mengadakan PI(Praktek Industri). Seluruh mahasiswa-mahasiswi wajib mengikutinya.

Sekian informasi yang bisa saya bagikan mengenai Bogor EduCARE kuliah gratis yang memiliki beasiswa penuh.
Wassalamualaikum Wr. Wb...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;