Sabtu, 01 Agustus 2015

My Trip



Assalamualaikum...

Halooo teman-teman.. gimana nih liburannya? Seru pasti yaaa hehe sama dong kalogitu liburan ala saya juga seru:D mau tau gak gimana liburan saya pasca lebaran ini?

Gini nih guys...
H+3 lebaran saya beserta sepupu-sepupu saya berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol itupun liburan yang tidak direncanakan awalnya, karena pada saat itu saya baru saja pulang mudik dari Bandung. Dan sebenarnya pada saat itu saya sangat lelah tetapi karena berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol adalah liburan yang sangat saya inginkan sekali sejak dulu, karena terakhir kali saya ke Ancol saat saya berusia 4tahun. Maka dari itu saya tidak menolak ajakan sepupu-sepupu saya.

Saya berangkat dari rumah pukul 8 pagi dan sampai distasiun jakarta kota sekitar pukul setengah 11. Kami mendarat di stasiun dengan kondisi perut yang keroncongan, jadi kami memutuskan untuk mengisi perut dahulu baru setelah itu kami pergi ke tempat tujuan. Setelah sampai di Taman Impian Jaya Ancol saya dan ke3 sepupu saya langsung berselfie-selfie ria seperti kebanyakan orang disana:D Dan pada saat itu tadinya kami ingin ke Dufan tetapi Dufannya tutup guysL kami pun sangat kecewa deh hehehehe

Cuaca disana pada saat itu sangat panas, tapi kami tidak mengkhawatirkan itu karena kami sangat takjub dengan keindahan Taman Impian Jaya Ancol yang indahnya seperti Marina Bay Singapore hehe tidak terasa waktu pun menunjukan pukul 4 sore kamipun pulang karena sudah merasa sangat lelah dan kaki saya pun sudah tidak sanggup untuk berjalan karena terlalu exited mungkin ya disana hehe sesampai dirumah pun saya langsung terkapar lemah tak berdaya hehe tapi liburan kali ini sangat membuat saya sangat senang hehe
This is my trip:) How about your trip guys????

Sekian. Wassalam...


0 komentar:

Posting Komentar

 
;